April 05, 2012

TOP Bigbang Cium Pacar di Depan Ibunya

Kembali pada episode 3 April di SBS 'Strong Heart', MC Lee Seung Gi bertanya pada TOP Bigbang tentang ciuman pertamanya.

"Aku tidak tahu persis berapa umurku saat itu, tapi aku ingat kejadiannya," ujar TOP mulai menjawab.

TOP lalu membuat seisi studio terkejut dengan pengakuannya, "Ketika aku masih remaja, aku ingin menunjukkan ibuku ciuman pertamaku dengan seorang gadis. Maka dari itu aku meminta ibuku untuk ke depan rumah sebentar. Begitu ibuku keluar, aku memanggil pacarku yang bersembunyi di balik tong sampah. Kemudian aku menciumnya di depan ibuku."

Menyadari pengakuannya membuat semua orang terkejut, TOP tampak menyesal dengan berkata, "Mengapa aku harus berbagi cerita ini lagi?"


Setelah melihat siaran tersebut banyak netizen berkomentar, "Tidak heran diadijuluki 'Bingu (Bodoh)'", "Itu bukan hal yang mudah dilakukan di depan ibumu lho", "Aku ingin tahu apakah dia masih ingat gadis itu?", dan "Aku'cemburu pada gadis itu. "

Source & Image: Economy Today via Nate
Sumber: AllKpop
Translet: Junklebook

No comments:

Post a Comment