March 13, 2012

100 Rumor Random G-Dragon dan Sandara Park Pacaran? (PART 2)

FOR ENGLISH CLICK HERE


UNTUK KEMBALI KE PART 1(1-50) >> CLICK HERE

51. Kwon Dami pernah men-upload sebuah gambar di Cyworld-nya kalau dia sedang menonton 2NE1 TV Season 2 dan scene yang dia post di Twitter-nya adalah scene-nya Dara sama manajer 2NE1 pas MV making Can't Nobody.

Hasil jepretan Kwon Dami, kakak perempuan GD :)

52. Kwon Dami sangat menyukai Dara. Di tahun 2010 ia juga pernah memasukan sebuah gambar di Cyworld  Dara yang sedang bersama CL, dan dia memberi judul 'DARIN'. Maybe itu nama couple yang dia suka DAra dan chaeRIN. Dan ga lama berselang Dami juga men-tweet banner Dara untuk brand "Bean Pole".

Dami sangat bangga pada Dara

53. Dami juga terlihat memakai T-shirt yang sama juga dengan Dara lho. Kompak, ya?

Dami dan Dara

54. Adik Dara, Thunder M-Blaq  pernah bilang di sebuah wawancara kalau dia ingin kenal lebih dekat dengan G-Dragon. Bukan rahasia umum kalau Thunder memang mengidolakan GD.


55. GD menggenggam tangan dara saat MV Lollipop berakhir *BTS Making Of Lollipop*.

56. Di setiap 21-Bangs moments, GD dan dara selalu dipasangkan (Lollipop, FILA, NIKON, CJCF dan bahkan halaman web resmi Nikon dan CJCF pairing Dara dan GD TANPA 21-Bangs lainnya.




57. Mereka dikenal sama-sama punya crazy hair style, fashion, and wardrobe. Applers menilai mereka sering saling memberi masukan untuk semua itu.



58. Dara dan GD datang ke acara premiere film animasi Daesung secara terpisah, tapi dari fan account n video yang beredar mereka terlihat meninggalkan teater berdua. Bahkan saat sedang di tangga, GD sengaja menyingkir dan memberi jalan untuk orang lain demi menunggu Dara. 

59. Park Taehwan (salah satu fanboys Dara yang sangat banyak itu) pernah bilang kalau GD sengaja 'SHOW OFF' atau pamer ke dia karena GD pergi ke Ski Resort bareng Dara. Dan taehwan bilang GD berhasil bikin dia cemburu. 



60. Tidak ada satupun fanboy Dara yang pernah dibilang Dara memenuhi kriteria pacar impiannya. Kecuali GD tentunya. Padahal kita semua tahu fanboy Dara itu banyak sekali dari kalangan halleyu yang pastinya cakep-cakep semua.

61. CL, Minzy, dan Bom pernah keceplosan ngasih tahu kalau kriteria cowok Dara adalah cowok yang lebih muda dari Dara. Dara hanya bisa menunduk malu sambil tersipu oleh keusilan teman-temannya itu.

62. Dara pernah memakaikan atasan yang pernah dipakai GD ke bantalnya dan memeluknya.



63. GD belum pernah mengklarifikasi hubungan kedekatannya dengan Dara secara tegas, padahal berita itu sering banget ditanyakan padanya.Tapi giliran berita kedekatannya sama orang lain dia langsung minta maaf ke orang yang bersangkutan lewat media atas ketidaknyamanan dan menjawabnya dengan serius. Contohnya berita kedekatanya dengan Sohee Wonder Girls (2009) dan Kiko Mizuhara (2010), model asal Jepang berdarah Amerika-Jepang. Top sendiri bahkan menegaskan bahwa Kiko dan dirinya lebih dekat drpd Kiko dan GD. Kabar meroket karena foto hasil editan Kiko dan GD tersebar di dunia maya. Tapi ada yang bilang juga foto itu memang asli dan mereka memang sempat berkencan sebentar lalu putus di akhir tahun 2010. Selian dengan Kiko GD juga pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Ahn Sohee, Wonder Girls. Tapi rumor-rumor tersebut meredup dengan sendirinya. Satu-satunya yang bertahan hingga saat ini adalah hubungannya dengan Sandara Park.


GD & Kiko photoshop rumor

"Cincin pasangan" GD dan Kiko yang menuai kontroversi


Ada sedikit berita gak enak juga menyebut saat GD mengatakan ia menyukai cewek berambut pendek, itu ditujukan untuk Kiko bukan Dara. Dan untuk meredakan gosip mereka, YG memutuskan menyuruh Dara potong rambut. Tapi semoga aja berita itu gak benar dan Dara Onnie satu-satunya cewek yang ditaksir GD sekarang :)

Baca juga profil Kiko Mizuhara Click Here

64. Ada yang pernah memberitakan juga kalau Taeyang dan GD sedikit berselisih paham karena Taeyang menggunakan orang yang mirip GD di Wedding Dress MV-nya Taeyang. Dalam video itu GD dibuat seolah-olah merebut Dara. Beberapa kali cewek dalam MV tersebut memakai baju dan celana yang juga dipakai Sandara.


Pretty Dara


65. GD terlihat agak cemburu dan tegang ketika TOP diwawancara tentang ciumannya dengan Dara untuk MV-nya Gummy.

66. GD pernah memuji rambut Dara lewat bos YG, tapi karena usil bos YG malah bilang lagi ke Dara kalau GD bilang rambut Dara sangat lucu dan imut. Saat itu GD terlihat merona dan menutup wajah karena malu. Dara yang duduk di depan mereka juga menutup wajahnya yang memerah.

67. GD dan Dara memang seringkali menjadi "target" ketika teman-temannya (anggota YG fam, BigBang, dan 2NE1, terutama Seungri)  mengungkit tentang hubungan rahasia di antara YG family seperti hubungan Se7en dan Han Byul yang berhasil ditutupi selama bertahun-tahun.

68. GD membantu dara belajar rapp, dan GD terus tertawa dan tersenyum excited di depan kamera saat melihat Dara berlatih rapp di atas panggung *BTS YGfamzConcert*.

69. GD pernah tertangkap kamera menitikan air mata haru saat 2NE1 mendapatkan award. Saat itu Dara yang sedang berbicara.

70. GD berfoto bersama Dara untuk mendukung MV 2NE1 I'm The Best, dia memegang tulisan 'Aku yang terburuk'. Namun, di status Me2day milik Dara tak lama setelah itu, Dara berkomentar "'Meski Jiyong berkata dia yang terburuk, tapi kenyataannya dialah yang terbaik".



71. GD dan Dara sama-sama melakukan scene 'menginjak kamera' di MV terbaru mereka, GD di Tonight dan Dara di  I am The Best.

72. Dara dan GD dipasangkan melakukan CF bersama dengan PSY dan John Park untuk CJ CF. GD dan Dara ngerapp bersama di sana.

73. Sama-sama memiliki barang-barang berwarna putih. GD dengan Bentley putihnya dan Dara dengan Range Rover putihnya. Blackberry mereka juga kembar dan berwarna putih.

74. Dara sudah mengetahui tentang keberadaan DARAGON couple beserta Applers sejak konser "THE PARTY" di Filipina. Dan tampaknya ia tidak keberatan dengan julukan itu.

75. Dara pernah menggunakan baju pemberian dari Applers Filipina. Bukti lain bahwa Dara asik-asik saja dengan julukan itu.

76. Di iklan Etude terbaru bersama Shinee, dalam gerakan dance-nya Dara terlihat menggunakan gaya andalan GD yaitu mengusap tangan, cemberut, bersilang dada, dan menyatukan telapak tangan.


*Perhatikan menit 1:15*

77. Ketika 2NE1 melakukan comeback stage mereka di Inkigayo dgn "I AM THE BEST" , Dara mengubah hairstyle menjadi mirip dgn Vegeta *slh satu tokoh di Dragon Ball* (GD sendiri juga memiliki tato dengan bola naga dalam Dragon Ball di dadanya). Setelah konser selesai, Dara meng-upload foto member MBLAQ ke Me2day dan mention tentang DARAGON. Mungkin maksud Dara itu menghubung-hubungkan rambut ala Vegeta-nya dengan bola naga milik GD. Tapi itu malah memunculkan opini bahwa Dara semakin menerima keberadaan 'Daragaon'.

78. Ini masih hangat-hangatnya dengan acara YG Family concert 2011 kemarin, ternyata banyak fancam yang menunjukkan DARAGON moment; pertama dari GD yang memakai kalung dengan simbol " S" yang kemudian dikait-kaitkan dengan nama Sandara Park. Ditambah lagi pada saat akhir konser, di bagian penghormatan, GD tampak memegang tangan Dara.

79. Ingat cowok tinggi berhidung mancung yang menjadi pasangan Dara dalam MV It Hurtz? Ternyata itu adalah sahabat baik GD, Lee Soo Hyuk yang juga model majalah terkenal Vogue dan seorang pragawan kelas atas. Biar nggak cinlok kali, ya? hehe.



GD and his besties, Lee Soo Hyuk


80. Netizen pernah menemukan tulisan tangan "D-Dragon" di background Cyworld milik GD.



81. Seungri pernah keceplosan kalau GD senang mengencani wanita yang usianya lebih tua. Di lain pihak, member 2NE1 juga pernah keceplosan kalau Dara ingin memiliki kekasih yang lebih muda. Cocok, kan?


82. Dalam acara KBS Strong Heart YG Family Special akhir Maret 2012, Seungri dan Se7en mengungkap bahwa Dara banyak didekati laki-laki. Salah satu dari cowok-cowok itu (tepatnya yang ketiga diucapkan Seungri), sangat mirip dengan GD. Dan ketika Seungri sedang mengungkap itu hampir semua mata langsung melirik GD terutama Daesung.


83. Ketika wartawan tidak menemukan GD dan Dara di acara YG, Seungri juga kecplosan bahwa mereka sedang bersama. Seungri buru-buru menambahkan bahwa mereka sedang membuat iklan (but who knows?)



84. TOP pernah terlihat memandang GD dengan tatapan penuh arti ketika ada lagi yang membahas ciumannya dengan Dara di MV Gummy. Dengan salah tingkah GD lalu mengalihkan pertanyaan pada Taeyang.

85. Bentuk dukungan GD kepada restoran Se7en di Seoul adalah menjadikan dirinya dan Gaho sebagai merchandise eksklusif. Sedangkan bentuk dukungan Dara adalah datang menemani Han Byul ke sana. Tentu saja banyak yang curiga Dara datang ditemani GD juga.

Se7en berfoto dengan maskot restorannya

Han Byul dan Dara datang ke restoran Se7en

GD dan Gaho untuk merchendise


86. Bentuk dukungan lain GD untuk 2NE1 dan Dara tentunya, ia rela berjoget-joget konyol untuk MV Fire versi Street selama beberapa detik. Bisa cek sendiri di MV-nya.

87. GD pernah berkata di dalam bus tour Bigbang dengan wajah sumringah kalau dia adalah tipe idealnya Sandara Park. Itu jelas sengaja dilakukannya untuk membuat fanboy Dara naik darah.

88. Lagi-lagi di MV Lollipop, GD kedapatan memakai baju pink dan Dara memakai baju kuning.

89. Di tempat 2NE1 melakukan photoshoot, GD mengomentari semua foto member 2NE1 kecuali Dara. Tampaknya GD sengaja tidak mau mengomentari foto Dara saat itu yang sebetulnya tampak cantik karena ia malu.

90. Dara dan GD sama-sama memiliki fanboy dan fangirl yang tidak sedikit. Untuk itu banyak sekali orang yang tidak berharap mereka betul-betul pacaran.

91. Tinggi badan animasi dalam MV GD Butterfly sangat sesuai dengan tinggi badan Dara :)



92.  Presdir YG pernah mengatakan pada member 2NE1 kalau mereka baru boleh pacaran pada tahun 2012, sedangkan baru-baru ini (Maret 2012), presdir YG berkata pada GD dan TOP untuk segera muncul dengan hubungan yang serius. Apa itu artinya mereka akan terbuka? Semoga saja.

93. Baru-baru ini juga GD mengungkap kalau ia berada dalam suatu hubungan. "Hanya saya yang tahu dan yang lain tidak tahu," tegas GD.

94. Dara pernah keceplosan mengatakan Dragon Ball jadi Daragon Ball dan itu membuat Applers sangat bahagia.

95. Dara berfoto bersama kue besar dengan hiasan seba kupu-kupu. Banyak yang mengatakan itu dari GD yang selalu menganggap Dara sebagai NaBi-nya (Butterfly).


96. DARAGON adalah pencapaian terbaik kisah asmara GD di internet dibandingkan berita kedekatan GD dengan gadis-gadis lain termasuk CL dan Bom yang tidak terbukti kebenarannya dan hanya berlangsung sebentar.







97. Dara sering berfoto dengan kupluk semenjak ia dekat dengan GD. Tanpa disadari mereka saling menularkan kebiasaan, ya? Btw, saking miripnya gaya mereka sekarang sangat sulit membedakan mereka dalam foto berkupluk :)


98. Saling menyentuh. Ketika badan GD panas, Dara tampak mengeceknya dan memotonya. Siapa yang sering nggak ada kerjaan potret sana-sini coba? hihi :D Terus dalam making MV Ugly, GD juga terlihat menaruh sesuatu di topi Dara. Tato Gd terlihat dengan jelas di sana.





99. Baca baik-baik tulisan di kedua T-shirt mereka yang sudah cukup menjelaskan banyak.

Dara needs GD. GD needs Dara :)

100. The Last, Dara ternyata memajang foto GD di antara foto-fotonya di kamarnya :)



--------------------------------------------DARAGON--------------------------------------------
.FOR REAL.




Nyongdal!



SEE U NEXT BLOG!




UNTUK KEMBALI KE PART 1(1-50) >> CLICK HERE

PS: Kalau ada tambahan atau kesalahan tolong dikoreksi ya :)

*Thanks to all narasumber*
 Writer" JUNKLEBOOK

BACA JUGA:

- Kriteria Pacar & Gadis Ideal Member Bigbang Di sini

7 comments:

  1. author saya mau koreksi...
    no. 83 setahu aku, seungri ga pernah bilang gtu, ato aku yg gak update?
    no. 98 itu bukan tanganny dara, ktanya itu tangan slah satu staffnya..
    no. 100 itu ftonya thunder bukan gd ;)
    mian ya author klo aku trlalu bnyk komentar..tpi aku suka deh sma factnya mereka n_n
    klo ada lgi, tolong diposting! ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo setahuku yg seungri pernah bilang "mereka sedang bersama" itu ada di videonya, tapi bersama dan ditambah dengan staff bukan berdua ajah. :D kalo yg 98 msih bnyk yg meragukan itu tangan dara, tapi ada yg bil jg itu tgn dara soalnya bentuk kukunya sama :') yg trakhir memang banyak yg bilang bukan GD, melainkan CL dan bukan Tuhnder, Author ^^

      but good job, Author^^

      Delete
    2. author maaf aku juga mau koreksi sedikit. nomor 98. itu bukan tangan Dara, tapi tangan staff YG. dan satunya juga bukan tangan GD, krna kalo diperhatikan tulisannya bukan "Moderato" atau "Vita Dolce" kyk punya Bigbang, dan saat syuting Ugly, GD katanya gak lagi ada di Korea.

      mianhae author, cuma koreksi sedikit :)

      Delete
  2. kalo setahuku yg seungri pernah bilang "mereka sedang bersama" itu ada di videonya, tapi bersama dan ditambah dengan staff bukan berdua ajah. :D kalo yg 98 msih bnyk yg meragukan itu tangan dara, tapi ada yg bil jg itu tgn dara soalnya bentuk kukunya sama :') yg trakhir memang banyak yg bilang bukan GD, melainkan CL dan bukan Tuhnder, Author ^^

    but good job, Author^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh ksi link vdionya gak? thanks ^_^

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  3. Mantaaappppsssssss!!!!!! baru baca oke bgt cingu ^^

    #Nyongdal forever!

    daebak!

    -pengagum kupu-kupu naga-

    ReplyDelete