March 30, 2012

Han Ga In adalah Fangirl G-Dragon Yang Fanatik!

Aktris  cantik dan terkenal, Han Ga In, membuktikan sekali lagi bahwa dia adalah penggemar Bigbang khususnya sang leader, G-Dragon.

Pada 28 Maret 2012 kemarin, Han Ga In  terlibat dalam sebuah wawancara dari One Night TV Entertainment di SBS.

"Aku iri dengan energi dan bakat yang mengalir dari G-Dragon," kata Ga In. "Aku mengaguminya. Aku tidak berpikir aku akan dapat berbicara jika bertemu dengannya secara langsung," tambahnya malu-malu.


Han Ga In kemudian mengungkapkan juga wallpaper ponselnya yang membuat semua orang terkejut. Ia tidak memajang foto suaminya, aktor Yeon Jung Hoon, tapi idola favoritnya G-Dragon.

"Kalian tidak tahu berapa banyak suamiku mengomel tentang hal ini," katanya. Ga In kemudian mengejutkan pemirsa ketika menunjukkan banyaknya Foto Bigbang yang disimpan di ponselnya.



Seorang publik figur memang dapat menjadi topik panas pembicaraan karena menjadi seorang penggemar dari grup idola.Terutama karena ia tidak hanya sekali muncul di konser grup idolanya, Bigbang, tetapi dua kali, dan secara sukarela mengaku pada sebuah program radio sebelumnya bahwa dia adalah penggemar berat membernya.

Dengan pengakuan terang-terangan Han Ga In, bertambah pula daftar fangirl G-Dragon yang sudah sangat banyak itu ^^

1 comment: