March 12, 2010

She's The Man (2006)

Film bergenre komedi remaja dan disutradarai Andy Fickman ini termasuk salah satu favorit saya! kenapa? karena film ini lucu abis. Sumpah deh, tiap ntn film ini saya nggak berenti ngakak-ngakak ga jelas gitu... akting pemainnya oke banget, apalagi akting Amanda Bynes waktu jadi cowok! Keren!

Sebenernya idenya simpel, film ini menceritakan tentang cewek tomboy yang hobi bgt main sepak bola,Viola Hastings (Amanda Bynes) yang masih duduk di bangku SMA di Cornwall dan kebetulan punya tim sepak bola cewek di sana. Dan di Cornwall, Viola pacaran sama kapten tim sepak bola cowok Justin (Robert Hoffman), di awal film mereka keliatan mesra bgt dan bikin sirik >.< (adegan kissing di pantainya cute abis).



Masalah muncul karena tim sepak bola cewek Cornwall gak diikutsertain perlombangan tingkat provinsi sama guru olahraganya, sebagai kaptennya Viola tentu gak terima, dia protes dan minta bantuan si pacar, Justin, buat ngejelasin ke gurunya kalo Viola dan temen2nya mampu jg, tapi sayangnya, Justin malah ngeledek kemampuan Voila dan tim-nya, tentu aja Viola kesel bgt dan akhirnya mutusin Justin di muka umum. Masih tetep gak bisa terima, Viola pengen bgt buktiin ke Justin dan guru olahraganya di Cornwall kalo kemampuannya sama kayak anak cowok. Kebetulan banget, adik kembar Viola, Sebastian (James Kirk), yang baru aja pindah dari Cornwall ke sekolah asrama Illyria berencana pergi ke London buat ikut audisi musik, Viola jadi punya ide. Dia berencana buat nyamar jadi Sebastian dan ikut tim sepak bola di Illyria. Untungnya Viola punya temen2 yang solid bgt, Paul, temennya yang punya salon ngebantuin Viola nge-make over dirinya. Dan tadaaaaaa! Berubahlah Viola jadi Sebastian Hastings.


Viola sama Justin masih akur


Make over di salon Paul


Viola jadi Sebastian Hastings; masukin tampon ke hidung

Tapi ternyata gak semudah itu jadi Sebastian Hastings, Viola harus sekamar pula sama cowok yang super ganteng dan kemudian bikin Viola jatuh cinta, Duke Orsino (Channing Tattum! So Hot !). Sayangnya, Duke yang nyangka Viola adalah Sebastian, temen sekamarnya yang baru, udah naksir berat sama queen bee-nya Illyria, Olivia (Laura Ramsey), walau cintanya emang bertepuk sebelah tangan. Pendek cerita, Olivia malah naksir sama Viola (yang nyamar jadi Sebastian dan ternyata fasih jadi cowok) sementara di lain pihak Duke Orsino minta Viola buat ngejodohin dirinya sama Olivia (imbalannya Viola bakal dimasukin ke tim ini sepak bola Illyria kalau rencana itu berhasil). So Complicated!

Pokoknya film ini lucu abis! Humornya kena banget! Dan kalo kalian sempet familier sama jalan ceritanya... yaps! Dulu Velove Vexia sama Raffi Achmad pernah maenin sinetron jiplakan dari film ini... Eeks!

2 comments:

  1. ada link downloadnya ga? yg hd?

    ReplyDelete
  2. keren keren, , cool abis tulisannya. Review nya mudah dicerna trus gak berbelit belit . Good Job (y)

    ReplyDelete