May 08, 2012

G-Dragon Diramalkan Akan Menjadi Ayah dan Suami yang Baik


Kita semua tahu bahwa G-Dragon adalah figur dari leader sebuah boyband Korea yang nyaris sempurna. Selain sangat handal membuat lagu hits, berkharisma, sangat fashionable, dan memiliki intuisi musik yang tak diragukan lagi, ia disebut-sebut sebagai salah satu musisi paling berpengaruh saat ini. Namun di luar dari pembawaannya yang cool, stylish, dan menarik di atas pangung itu, nyatanya tak banyak yang tahu bahwa ia memiliki segi kelembutan seorang pria dewasa dan sebagai Ayah di masa depan kelak. Dari foto sebuah Tumblr yang beredar di Internet, Junklebook akan memperlihatkan sisi lain dari seorang G-Dragon yang akan membuat kita semakin mencintainya :)



“I have always wanted to have kids. It makes me want to hold them/hug them. Kids are so cute. They’re lovely like angels. Although there are others who might not like kids but the way they jiggle when they move and the way they speak so innocently. When they smile oh, kids are like angels really. Although it is still a little far from now when I get married someday, I want to make a nice family. I’ll take care of my wife and have kids.” - G-DRAGON

"Aku selalu ingin punya anak-anak. Itu membuatku ingin memeluk mereka. Anak-anak itu sangat lucu. Mereka indah seperti para malaikat. Walaupun beberapa orang tidak menyukai anak kecil, tapi dari cara mereka bergoyang saat mereka bergerak dan cara mereka berbicara seperti tanpa dosa. Saat mereka tersenyum, oh anak kecil benar-benar seperti malaikat. Walaupun masih sangat lama sampai nanti aku menikah, aku ingin punya keluarga yang indah. Aku akan menjaga istriku dan punya anak-anak." - G-DRAGON

 Hayoo, siapa yang mau menikah sama Jiyong? ^^


Source: Tumblr electricji
Trans: Junklebook.

8 comments:

  1. Aku mau dong nikah sama jiyong but aku masi 11 taun ._.

    ReplyDelete
  2. aku mau,,, sayang... umur ku beda jauh sama jiyong XD

    ReplyDelete
  3. Aq t dragons 4ever.....,aq mw oppa....

    ReplyDelete
  4. aq mau dong tp aku beza dngannya 16 thun dong...macam mana dong ni...oppa saranghaeyo!!!

    ReplyDelete
  5. Aku cocok sama jiyong oppa😊

    ReplyDelete
  6. Aku cocok sama jiyong oppa😊

    ReplyDelete
  7. mau lah gw nikah ma jiyong...Tpi gw msih labil baru masa puber .. Umur gw baru 13 taun .... Tungguin gw ya oppa ... (love)

    ReplyDelete
  8. mau lah ... Tpi gw masih masa puber masih umur 13. Tungguin gw ya oppa ... Ku padamu ...(love)

    ReplyDelete