May 08, 2012

Will Smith Penggemar Wonder Girls?


Pada tanggal 7 Mei kemarin, aktor Will Smith menghadiri konferensi pers untuk filmnya, 'Men in Black 3', di Ritz Carlton Hotel Seoul. Dalam kesempatan itu, Smith membuat wartawan tertawa terbahak-bahak atas komentarnya terhadap Wonder Girls.

Ketika ditanya siapa yang dia pikir adalah yang paling seperti alien, ia menjawab, "Aku membicarakan hal itu dengan putriku, Willow, dan dia berpikir member Wonder Girls seperti alien."

Will Smith mengatakan, "Istri dan anak perempuanku sangat tertarik dengan musik internasional. Mereka bercerita tentangWonder Girls, dan aku tahu dari mereka. Selera musikku sangat sederhana, maka aku tidak tahu terlalu banyak tentang K-Pop selain mereka. "

Member Wonder Girls Hyerim & Sunye yang saat itu berjalan di karpet merah, bergabung dengan Will Smith di atas panggung Youngdeungpo Times Square.

Ketika ditanya mengapa Will memutar premier dunia filmnya di Korea, aktor itu menjawab, "Aku ingat memiliki acara promosi yang sukses untuk salah satu filmku 10 tahun lalu di sini. Maka ada banyak pembicaraan tentang mempromosikan film ini di pasar dunia selain Amerika. Menurutku, Korea adalah salah satu pasar film yang luas di dunia, aku merasa bahwa Korea akan sangat cocok untuk premier dunia ini. "

Dia menambahkan, "Ini sebenarnya kali kedua aku ke Korea, sebelumnya aku mengunjungi negara ini selama Piala Dunia 2002. Aku di sini kali ini dengan istri dan anakku, dan saat ini mereka berdua sedang keluar untuk menikmati kota Seoul . Aku tertidur sejak tiba semalam, jadi aku belum bisa menikmati Seoul. Meski begitu, aku berharap untuk bertemu banyak orang dan merasakannya indahnya Seoul sendiri. "

Sumber: AllKpop
Trans: Junklebook

No comments:

Post a Comment