April 23, 2012

Seperti Apakah Wanita Yang Tidak Disukai TOP Bigbang?





Pada episode 20 April salah satu acara dari SBS 'GO Show', para member Bigbang membuat penonton terkejut dengan buka-bukaannya mereka menceritakan gaya berpacaran mereka.

Seungri si maknae mengungkapkan bahwa TOP selalu berbicara informal pada pacarnya ketika ia berkencan dulu. (Catatan, di Korea jarang orang yang berkencan menggunakan bahasa formal/baku mereka biasanya menggantinya dengan bahasa informal/luwes).

"Ya, aku selalu berbicara secara formal saat pacaran. Aku pikir ada baiknya untuk membuat jarak antara kita," TOP membenarkan. "Aku terbiasa seperti itu sejak aku remaja. Dengan begitu aku bisa mengenal mereka sedikit demi sedikit."

"Bila pasangan bertengkar, mereka berbicara secara informal ketika mereka marah dan saling memaki," lanjutnya. "Bagiku berbicara secara informal sama dengan memaki ketika kita terbiasa berbicara secara formal dan teratur."

Ketika ditanya wanita seperti apa yang tidak ia sukai, TOP berkomentar, "Aku tidak suka pada wanita yang tidak sopan dan bertingkah tidak santun, dan aku tidak suka ketika wanita tersebut menggunakan kata-kata kotor dalam ucapannya."

Source & Image : Newsen via Nate & Allkpop
Trans Indo: Junklebook

No comments:

Post a Comment