May 19, 2012

Apartemen Baru G-Dragon Seharga 16 Miliar! (House of G-Dragon Bigbang)






Apartemen G-Dragon terletak di lantai 3 "Real Estate Tycoon in The Enterteinment Industry".

Di acara eNews - Daftar Terungkap pada saluran kabel TVN (disiarkan pada tanggal 7 Februari 2012), yang menayangkan acara melihat rumah-rumah, harga, living condition, interior, dan tetangga dari para selebriti.

Dikatakan bahwa G-Dragon Bigbang saat ini tinggal di sebuah apartemen di Hajoong-Dong, Mapo-gu, yang ia beli seharga U$ 1.700.000,00 atau sekitar enam belas miliar rupiah.

Tidak hanya apartemennya yang dilengkapi dengan teknologi terbaru, desain yang modern, layanan pos anonim, apartemen GD juga memiliki salah satu pemandangan terbaik. Dari sana kita bisa melihat jembatan Seogang, jembatan Mapo, jalan Kangbyeon, dan Yeoy dari  jendela apartemenya yang besar.

Namun, tidak seperti rumah selebriti kebanyakan yang berada di Gangnam Ildae atau Hannam-dong, GD memilih Kandbook. Apa alasannya? Alasannya adalah karena presiden YG, Yang Hyun Suk tinggal di gedung yang sama. Namun, tidak seperti G-Dragon yang membeli apartemen tersebut, Yang Hyun Suk saat masih menyewa tempat tinggalnya untuk U$ 4.000/bulan atau sekitar tiga puluh lima juta rupiah.

Sumber: eNews

No comments:

Post a Comment