May 17, 2012

BIGBANG PASTI AKAN KONSER ALIVE DI INDONESIA 2012!!!!

Boyband terkenal asal Korea Selatan Bigbang memastikan akan menggelar konser di Indonesia. Kabar ini diumumkan di akun Facebook resmi mereka pada hari ini, Rabu, 16 Mei 2012.

"TAIWAN and INDONESIA Confirmed! List of Countries will continue to be posted, stay tuned!," tulis Bigbang.

Seperti dilansir dari laman AllKpop, band dengan hits 'Tonight' ini akan menggelar tur keliling dunia bertajuk 'Alive Tour 2012' di kawasan Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa. Total, Bigbang akan tampil di 25 kota dan 16 negara.


Sejak Selasa, 15 Mei, Bigbang memang telah merilis sejumlah negara yang akan mereka singgahi untuk konser. Selain Indonesia, negara lainnya yang akan mereka sambangi antara lain Malaysia dan Filiphina.

Meski demikian, pihak Bigbang belum merilis tanggal pasti konser mereka di masing-masing negara tersebut, termasuk Indonesia. Kepastian soal konser Bigbang di Indonesia juga datang dari promotor Big Daddy.

Lewat akun Twitter, promotor yang sebelumnya mendatangkan musisi seperti Linkin Park dan Rod Stewart ini memastikan konser Bigbang di Indonesia.

Boyband yang terdiri dari 5 personel, G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung, dan Seungri saat ini berhasil menuai kesuksesan di album Bigbang ‘Alive’ yang sukses menduduki posisi #7 di tangga album U.S. iTunes, dan posisi #4 di Kanada.

Prestasi internasional ini tentu saja juga diiringi dengan kemenangan dan kesuksesan Bigbang menyapu tangga lagu Korea. Seluruh track dalam album ‘Alive’ telah menduduki 10 besar dalam berbagai situs seperti MelOn, Mnet, Bugs, Soribada, and Olleh Music. (umi)

Sumber: VivaNews & AllKpop








Source: http://alive.ygbigbang.com/

No comments:

Post a Comment