April 05, 2012

Minzy 2NE1 Adalah Gadis Yang Disukai TOP Bigbang?


Minzy 2NE1 memberitahu seisi studio dan pemirsa bahwa TOP adalah seorang playboy.

Minzy menyatakan di acara KBS 'Strong Heart', “Suatu hari di suatu ruangan, TOP oppa melihat ke arahku dengan sebuah senyuman kecil di bibirnya. Ia lantas mengajakku keluar dari ruangan tersebut. TOP oppa lalu mengatakan , ‘Aku rasa aku menyukaimu’.” Pengakuan Minzy membuat semua orang di studio tertegun dan bengong.

Mendengar ucapan Minzy, di luar perkiraan TOP tidak menghindar atau membuat alasan. Dengan enteng TOP hanya berkata, “Aku memang jahat”, dan semua orang kembali tertawa.

MC Lee Seung Gi lalu bertanya, “Apakah kau memang selalu memberikan hadiah-hadiah pada wanita?”

TOP  menjawab, “Aku tidak pernah melakukannya. Aku memberikan Minzy sebuah teddy bear yang sangat menurutku bagus dan aku sukai juga karena itu ulang tahunnya.”

Source: OSEN via Nate
Terjemah dan edit: Junklebook

No comments:

Post a Comment