April 03, 2012

Rahasia Keharmonisan 2NE1

Keharmonisan dalam suatu grup kadang sedikit terganggu oleh perselisihan kecil. Tapi tidak begitu dengan girlband chic 2NE1. Seperti yang kita ketahui, member 2NE1 memiliki rentang usia yang cukup berjauhan antarsesama personelnya. Dara dan Bom tahun ini akan memasuki usia 28 tahun. Sementara CL akan berumur 21 tahun dan si bungsu Minzy 18 tahun. Diakui Dara, mereka jarang bertengkar meski umur mereka berjauhan.

"Kami selalu berempat. Meski usia kami berbeda, kami berkomunikasi dengan baik satu sama lain," ujar Dara dalam sebuah wawancara dengan Oricon Style dilansir Daily KPop News, Selasa (3/4/2012).

Meski selalu bisa berkomunikasi dengan baik, namun kadang datang saat ketika mereka tidak sejalan. Ketika masa-masa seperti itu datang, mereka selalu melakukan refleksi diri, itulah yang membuat keadaan dengan cepat membaik.

"Kadang datang pula waktu di mana kau jadi keras kepala saat orang lain tak setuju dengan pendapatmu. Ketika ini terjadi, kami selalu melakukan refleksi diri. Akhirnya, setelah saling mengerti dan bertukar pendapat, kami akan mengambil keputusan yang disetujui kami berempat," tambah Sandara.

Sumber: detik.com

No comments:

Post a Comment