April 03, 2012

Bigbang Akan Konser Di Indonesia Oktober 2012


Baru-baru ini dunia maya khususnya Twitter dihebohkan dengan berita yang mengatakan bahwa Bigbang, boyband asal Korea yang pamornya makin melejit, akan mengadakan tur dunia yang memasukkan Indonesia sebagai salah satu negara yang akan dikunjungi.

Beredar kabar Bigbang akan dibawa oleh promotor yang juga membawa Lady Gaga Big Daddy Indonesia. Ketika dikonfirmasi, Presiden Direktur Big Daddy Indonesia Michael Rusli membenarkan bahwa grup yang digawangi G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung, dan Seungri itu akan mengunjungi Indonesia pada Oktober.


“Mereka ada jadwal untuk ke Indonesia bulan Oktober. Alive Tour 2012,” ujar Michael saat dihubungi detikHOT, Senin (2/4/2012).

Meski membenarkan hal tersebut, Michael sendiri belum bisa mengkonfirmasi apakah benar Big Daddy yang akan menjadi promotor untuk konser Bigbang nanti.

“Belum ditunjuk promotornya siapa. Nanti kalau sudah confirm saya kabari. Show-nya sih sudah pasti datang ke Indonesia,” sambung Michael.

Big Daddy adalah promotor yang membawa Linkin Park dan Roxette ke Jakarta. Mereka juga siap memboyong Lady Gaga pada 3 Juni dan Elton John November mendatang.

Berita lainnya mengatakan, Memang benar Bigbang dikabarkan akan mengunjungi Indonesia bulan Oktober 2012 mendatang. Detail mengenai promotor konser rangkaian ‘Bigbang Alive Tour 2012‘ itu kabarnya akan diumumkan hari ini, 2 April 2012.

Hal tersebut dikonfirmasi kembali secara langsung oleh Presiden Direktur Big Daddy Indonesia, Michael Rusli. Menurut Michael, sampai saat ini promotor untuk konser yang sudah ditunggu VIP (panggilan untuk fans Bigbang) Indonesia itu baru akan ditentukan minggu ini.

“Promotornya belum ditunjuk. Info ini sebenarnya ada di official website-nya Bigbang. Harusnya minggu ini sudah bakal tahu siapa promotornya,” ujar Michael.

Kemungkinan besar konser Bigbang itu akan ditangani oleh Big Daddy. Wajar saja, ‘Bigbang Alive Tour 2012′ diproduksi oleh promotor internasional kenamaan Live Nation.

“Show-nya kan di-produce oleh Live Nation. Kita sih kalau dapet Bigbang, berarti akan jadi show ke-4 yang kita kerja sama Live Nation. Sampai saat ini sih semua show Live Nation yg masuk Indonesia kerja samanya sama kami,” ujar Michael.

Sumber: Detik.com

No comments:

Post a Comment