April 03, 2012

Inilah Gadis Cantik Yang Pernah Diperebutkan G-Dragon

Holaaa! Junklebook menemukan sebuah forum di mana mereka membahas gadis Jepang selain Kiko Mizuhara yang pernah "diberitakan" dengan G-Dragon kita.

Memang, banyak yang menyayangkan GD menghapus akun Cyworld-nya, karena di sana banyak sekali fakta-fakta kecil yang asyik buat dibahas. Tapi seorang fans menemukan sebuah fakta tentang gadis impian GD beberapa tahun lalu. Fans tersebut menemukan foto di website The Daum, di sana ada bukti bahwa GD (dalam Cyworld-nya) bersama temannya mengomentari foto seorang aktris Jepang bernama Yu Aoi.

Translate Bahasa Indonesia:
G-Dragon: "Milikku..."
Temannya: Nyatanya dia milikku..."
G-Dragon: "Kalau begitu ayo kita berperang!"


Wow, siapakah Yu Aoi itu? Bisa-bisanya dia diperebutkan oleh seorang G-Dragon? He he he. Ya, sedikit info, dia berumur lebih tua tiga tahun dari GD dan dia adalah aktris Jepang yang cukup terkenal sekaligus seorang balerina (jadi inget Kim Jin Ah, ya? Mantan GD yang seorang balerina juga). Setelah merampungkan tipe-tipe gadis yang disukai GD, kita jadi bisa menyimpulkan bahwa G-Dragon menyukai gadis bertampang cantik, berkulit putih mulus, bertubuh kurus dan memiliki senyum manis. But we will see, seperti apa nanti gadis beruntung yang akan diakui GD sebagai pacarnya... ^^

More Photos of Yu Aoi:









Profil Yu Aoi:

Nama: 蒼井優 (あおい ゆう)
Nama (romaji): Aoi Yu
Profesi: Aktris dan model
TTL: Kasuga, Fukuoka, Japan 17 Agustus 1985
Tinggi: 160cm
Berat: 41 kg
Zodiak: Leo
Golongan Darah: A
Talent agency: Itoh Company Group
Pendidikan: Horikoshi High School, Nihon University (Arts major)
Hobi: nonton tv dan menatap langit
Kemahiran: Balet, menari, dan bermain piano

2 comments: