April 03, 2012

Sandara Park Mengatakan G-Dragon Sangat Narsis!



Di acara Strong Heart YG Family Special, Gong Minzy 2NE1 mengungkapkan sebuah fakta yang menjadi topik panas di acara itu, "G-Dragon memiliki sindrom prince charming". Yang membuat situasi bertambah heboh, Dara mengimbuhkan ucapan Minzy dengan berkata,"G-Dragon memang terlalu sangat narsis."


Sandara Park menambahkan, "Sebelumnya, aku pernah muncul dalam acara lain dan ditanya tentang G-Dragon dan TOP. Aku mengaku di sana bahwa G-Dragon adalah pria idealku karena suatu waktu ia pernah mengangkatkan snowboard dan membantuku. Aku sangat tersentuh dengan apa yang GD lakukan waktu itu. "

Lalu Dara kembali menuturkan, "Setelah aku memberikan pernyataan itu,G-Dragon mendekatiku dan mengatakan 'Kau harusnya berterus terang padaku langsung, mengapa kau harus mengatakan di acara itu?'" Dara mengatakan "Sejak itu dia selalu menggodaku".



G-Dragon kembali mengomentari ucapan Dara dengan mengatakan,“Itu adalah kebiasaanku,” yang membuat semua orang tertawa persis saat ia mengungkap saat ia memeluk Minzy. 

Sumber: Bigbangworldwide
Gambar: Nate
Terjemah: Junklebook

No comments:

Post a Comment