April 03, 2012

Suzy Miss A Menceritakan Saat Ia Audisi JYP Entertainment

Pada episode 2 April dalam MBC 'Come to Play', Miss A Suzy menjelaskan bagaimana ia pergi untuk berpartisipasi pada program audisi dan prosesnya masuk dalam JYP Entertainment.

"Aku berpartisipasi dalam audisi 'Superstar K' ketika acara itu diadakan di Gwangjoo. Namun tiba-tiba aku ingin ke kamar kecil," katanya. "Jadi aku pergi mencari kamar kecil. Namun entah bagaimana itu menarik perhatian seorang wakil JYP. Akhirnya aku harus audisi di samping kamar kecil."

Ketika ditanya mana lagu mana yang ia nyanyikan, Suzy menjawab, "Aku menyanyikan sedikit lagu dari Younha yaitu Love."

Sementara itu, tamu lain yang muncul di episode ini adalah 4minuteyang Sohyun, Hyorin SISTAR, dan Jo Gab Kyung.

Sumber & Image: Star News, Nate (AllKpop)
Penerjemah Indonesia: Junklebook

No comments:

Post a Comment