April 23, 2012

Tagihan Kartu Kredit Taeyang Bigbang Hanya 8000 Rupiah?



Masih pada episode 20 April dari acara SBS "GO Show", Seungri Bigbang mengungkap kisah lucu tentang Taeyang Bigbang berkaitan dengan rumor bahwa gaya hidup Taeyang adalah yang terboros di antara member lainnya, "Satu-satunya tagihan yang dibebankan pada kartu kredit Taeyang bulan lalu adalah tagihan biaya ponselnya."

"Ya, pagi itu aku mendapat tagihan kartu kreditku dan aku sangat terkejut melihat aku hanya dikenakan biaya 1.000 Won (kurang dari $ 1 USD atau sekitar Rp 8000)," jelas Taeyang. "Itu adalah biaya yang mereka terapkan untuk pengguna baru."

"Setelah masa promosi dimulai, aku benar-benar tidak punya alasan untuk menghabiskan uangku untuk apapun, aku juga tidak punya waktu menghabiskan uangku karena padatnya jadwal," kata Taeyang yang menyebabkan MC Go Hyun Jung sangat tercengang dan bertanya, "Apa maksudmu?"

Seungri memotong dengan menjelaskan bahwa Taeyang marah setelah kejadian itu tersebar luas di media, bahwa  bintang seperti dirinya hanya menghabiskan 1.000 Won untuk tagihan kartu kreditnya. Karena sangat jengkel, Taeyang memutuskan untuk menghabiskan banyak uang bulan ini sekaligus untuk membuktikan satu hal (bahwa ia tidak irit atau pelit).

 MC penasaran dan kembali bertanya pada Taeyang, apa yang telah ia lakukan untuk menghabiskan uangnya. Taeyang kembali menjawab, "Aku baru saja membeli SEGALANYA," jelas ucapannya menyebabkan semua meledak dalam tawa.

Seungri kemudian berbagi cerita lain tentang kebiasaan Taeyang menghamburkan uangnya, "Tahun lalu, Taeyang menempatkan mobil mewah barunya di tempat parkir, tapi aku belum pernah melihat dia benar-benar duduk di dalamnya." Ucapan Seungri disetujui anggota Bigbang lainnya.

Haha... bagi dong duitnya, Taeyang! :)

Source & Image: SportsSeoul via Nate
Trans and Wtitten: Junklebook

No comments:

Post a Comment