April 03, 2012

Tur Dunia SM Entertainment Dimulai Mei 2012!


Fans di seluruh dunia akan senang mendengar bahwa SM Entertainment akan menggelar tur dunia mereka selanjutnya Mei 2012 ini!

Semua bintang SM akan berangkat untuk memulai 'SM Town Live Tour' pada 20 Mei. Para bintang akan melakukan perjalanan ke Pusat Honda yang terletak di California Selatan sebagai pemberhentian pertama mereka. Pada tanggal 4 dan 5 Agustus mereka akan mengadakan pertunjukan di Tokyo Dome, Jepang. Disusul pada 18 Agustus bintang-bintang SM akan menggelar show di Seoul Jamsil Stadium. Setelah itu, mereka akan berangkat ke Beijing dan kota-kota Asia lainnya.


Seperti tur dunia mereka pada tahun 2008, 2010, dan 2011, tahun ini mereka sangat mengharapkan akan mendapatkan reaksi yang sama.

Konon tahun ini, para bintang SM akan menampilkan pertunjukan yang lebih hebat dari sebelum-sebelumnya. Dengan kecanggihan yang lebih dahsyat dari segi pertunjukan dan penampilan mereka.

Selain itu, tur ke California Selatan akan diselenggarakan bersama MBC. SM memiliki program khusus yang akan disiarkan dengan judul 'Wave Music Korea MBC in LA-SM TOWN Special.'

Tiket untuk 'SM Town Live' akan mulai dibuka pada 5 April 2012.

Source & Image: Nate

No comments:

Post a Comment